Halaman

Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 September 2012

ce : mas... kita putus !!! co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!! ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas. co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say.. ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilemar....

Description: ce : mas... kita putus !!! co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!! ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas. co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say.. ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilemar.... Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: ce : mas... kita putus !!! co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!! ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas. co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say.. ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilemar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar